自體脂肪隆乳這個發明者真的太棒了,又可以順便抽脂掉我不要的脂肪!!改善我的腰部曲線,又可以讓我胸部變大,有大胸部,太棒了吧!推薦這邊的丁醫生!而且不會趕場諮詢跟手術都是很隱私1V1服務妳,讓你有種VVIP貴賓的感覺^_^女性私密處長久以來一直是禁忌的話題,安和美醫美外科診所丁醫師評價建議,繞道距離的多寡,小腸繞道手術。但是隨著風氣日漸開放,現代女性已經能堂而皇之的討論,尤其像是陰部整型的問題,甚至被搬上螢幕,丁斌煌醫師在上週的專訪中提到了「丁斌煌醫師表示:呼吸中止症好可怕,尋求專業醫師治療
」這個議題。同時也是中山區狐臭手術丁姓醫美醫師建議目前透過進步的醫美整形方式,無論是鬆弛的陰唇,或是性行為時敏感度不夠的G點,都可以獲得改善,使女性盡享歡愉的同時,還能達到快感。

台北丁姓醫美名醫 台北市丁姓醫美醫師推薦,女性能不能「性」福,G點是重要關鍵之一,由於一般人的G點大多較短、小,位置又較為隱密,再加上東方人對性的觀念不及歐美國家開放,因此造成許多人會有不知道G點位置、G點不敏感等問題。此外,G點若無法時常碰觸、刺激,久了就會慢慢萎縮,變得更不容易摩擦到,導致女性在做愛時更難達到高潮。

G點是1950年代由德國醫師愛倫斯特.葛貝芬格(Dr.Ernest Grafenberg)所提出,指女性陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的一塊區域。經由性刺激,這塊區域會產生突起反應,女性也因此達到高潮。「G」為此葛醫師名字的第一個字母,為紀念他的發現而命名。

丁姓醫師提議,陰道鬆弛是產後婦女最常見的困擾之一,往往會使得夫妻間的性生活大受影響,而現代人生活壓力大,荷爾蒙分泌不足,也會使陰道較為乾澀,尤其在陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的G點敏感度下降,影響行房的快感。

安和美醫美醫院丁名醫建議,G點重建術原在歐美較為流行,患者多為25到45歲之女性,但由於國內最近觀念漸漸開放,故諮詢及接受手術的人有日益增加之趨勢。G點重建術能有效提高女性敏感度,並改善性冷感問題。

安和美醫美外科診所認為,做G點重建術或陰唇手術前,一定要找專業醫師做諮詢;術後要注意保持器官的乾淨,建議術後的1個月內,可將陰毛全剃除,以方便陰部盥洗,但切記不可用太過刺激的除毛方式(如:蜜蠟除毛)。若想預防感染,可使用含抗生素的陰道塞劑,平日也要以寬鬆、透氣的衣著為主,幫助術後傷口復原。

立即免費諮詢醫師

請加入諮詢LINE

Tiga Kaidah Pertumbuhan Merek berdasarkan Analisis 6,5 Miliar Data Konsumen


"Blueprint for Brand Growth" merupakan kerangka dalam menyusun prioritas pemasaran.

SINGAPURA, 27 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Kantar, perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan data dan analisis pemasaran, hari ini meluncurkan "Blueprint for Brand Growth". Hasil penemuan diperolah dengan menganalisa lebih dari 6,5 miliar data tentang opini dan pola perilaku konsumen dari dekade lalu. Setelah satu tahun mengkaji data tersebut, Kantar secara empiris memaparkan sejumlah faktor penting yang menggerakkan pertumbuhan merek, serta menyajikan kerangka pengambilan keputusan agar perusahaan dapat memaksimalkan faktor-faktor yang menentukan perkembangan merek mereka.

Rangka ini merupakan kolaborasi antara pakar Kantar, pemimpin industri, serta analisis canggih yang menggabungkan aset data BrandZ dan Worldpanel dari Kantar. Seluruh riset tersebut berupaya menjawab satu pertanyaan, "Bagaimana merek dapat menggerakkan pertumbuhan secara lebih baik?". Riset membuktikan, pertumbuhan merek tercapai setelah suatu merek memberikan makna yang dianggap berbeda bagi berbagai orang. Penetrasi pasar tercatat 5X lebih tinggi bagi merek-merek yang mampu melakukannya. Bahkan, merek-merek ini memiliki daya saing nyata untuk meningkatkan penetrasi tersebut dalam dua tahun ke depan. *

Agar mampu membuat makna yang relevan, Kantar menganjurkan tiga Growth Accelerator dan kerangka pengambilan keputusan yakni:

●  Memengaruhi Semakin Banyak Orang: Kreativitas, iklan, dan pengalaman mewujudkan makna yang relevan, serta mental availability bagi merek Anda. Ketika hal ini dieksekusi secara optimal, pangsa pasar 9X lebih tinggi, harga jual rata-rata 2X lebih tinggi, serta peluang meningkatkan pangsa pasar 4X lebih tinggi pada masa mendatang.

●  Jangkauan yang lebih konkret: Merek-merek yang mengoptimalkan distribusi, customer journey, lini produk, kemasan, harga, dan promosi menggaet 7X lebih banyak konsumen dibandingkan merek-merek yang hanya menjangkau setengah dari proses buying occasion.

●  Menemukan Ruang Baru: Inovasi yang mengutamakan ruang inkremental (motivasi, peristiwa penting, kategori dan layanan tangential) meningkatkan peluang pertumbuhan merek hingga dua kali lipat. Kenaikan usage occasion sebesar 10% menghasilkan pertumbuhan pendapatan hingga +17%.

Dengan meluncurkan kerangka ini, Kantar semakin melengkapi dan meningkatkan riset industri tentang pertumbuhan merek Penemuan ini juga membuktikan, pertumbuhan penetrasi pasar berperan krusial. Namun, pertumbuhan merek, pendapatan, dan margin laba tidak akan tercapai secara berkelanjutan jika merek-merek semata-mata menargetkan penetrasi pasar. Lebih lagi, analisis Kantar menyoroti pentingnya diferensiasi—tidak sekadar keunikan—dalam mempererat hubungan antara konsumen dan merek, serta menjaga pricing power.

Mengenai "Blueprint for Brand Growth", Jane Ostler, EVP, Thought Leadership, Kantar, dan Project Lead, Blueprint, berkata:

"Lewat 'Blueprint for Brand Growth', Kantar menyusun standar pemahaman dan keunggulan yang baru dalam strategic marketing. Setiap eksekutif dapat memakai kerangka pemikiran ini untuk mengevaluasi daya saing merek, lalu menetapkan prioritas strategis dan investasi pemasaran.

Untuk pertama kalinya, kami telah menggabungkan riset merek berdasarkan opini konsumen selama satu dekade dengan pola perilaku konsumen yang sebenarnya. Maka, kami mampu mempelajari dampak nyata dari aktivitas pemasaran terhadap pertumbuhan kinerja bisnis secara lebih holistis. Di antara faktor-faktor penting, kami menilai, hubungan emosional dalam periklanan berperan krusial. Ketika dioptimalkan, materi periklanan mampu membangun diferensiasi dan memengaruhi konsumen, bahkan meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen.

Bagi CMO, Growth Accelerators yang baru saja dilansir Kantar bukanlah hal yang asing. Namun, Growth Accelerators kini dilengkapi bukti-bukti baru yang terukur, terutama dampaknya pada merek dan pertumbuhan pendapatan. Hal tersebut menjadi bukti nyata bahwa setiap perusahaan dapat memanfaatkan Growth Accelerators ketika merancang strategi dan menjaga anggaran untuk aktivitas yang berdampak paling besar."

"Heineken telah bekerja sama dengan Kantar untuk menyusun brand guidance system. Dalam beberapa tahun terakhir, kami juga mengeksplorasi area diferensiasi yang relevan bagi Heineken. Dengan demikian, kami benar-benar memahami cara mewujudkan pertumbuhan merek," jelas Tony Costella, Global Consumer & Markets Insights Director, Heineken. "Merek seperti Heineken menjalani fase yang sangat berbeda di beragam pasar di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan Meaningful Different and Salient Framework, kami mampu menemukan faktor-faktor diferensiasi merek. Hasilnya, kami dapat mempelajari dan menjangkau kelompok konsumen tertentu untuk mewujudkan pertumbuhan merek di pasar yang berbeda-beda."

SELESAI

Tentang Kantar:

Kantar adalah perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan data dan analisis pemasaran. Kantar menjadi mitra yang sangat dibutuhkan perusahaan-perusahaan ternama di dunia untuk mengembangkan merek. Kantar menggabungkan data tentang opini dan pola perilaku konsumen yang paling relevan dengan keahlian luas dan alat ukur canggih guna mempelajari pola pikir dan perilaku konsumen. Kantar membantu klien memahami tren yang tengah terjadi, serta alasan dan cara menyusun strategi pemasaran yang menentukan masa depan bisnis.

 


 来自网站: Indonesian 

- - - - - - - - - -
arrow
arrow
    全站熱搜

    嘉義除夕年菜 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()